Thursday, January 26, 2012

BB Ibu = BB Nasta (dan Nara)

Kalau pada lihat status atau profile picture BB Ibu Meli berubah-ubah, itu bisa dipastikan Nasta atau Nara yang lagi pegang. 


Ibu tidak terlalu kenal dengan ibu-ibu dari temannya Nasta, karena dapat undangan group BB, ya diterima. Lumayan bisa untuk cari informasi kan. Ga semua dari ibu-ibu itu Ibu Meli tambahkan ke daftar teman. Soalnya emang ibu ga kenal secara perorangan. 


Dan hal lain yang tidak akan dilakukan Ibu Meli tapi dilakukan oleh Nasta adalah ......... menambahkan icon icon aneh di autotext! huhuhuhu.... 
Ibu tuh dulu keluar dari group BB SD, karena teman-teman ibu suka banget pake icon-icon aneh, dan bikin pusing. Sekarang malah Nasta nambahin. 


Foto ganti? Fine! 
Nama ganti? NO WAY!! 


Sempat profile name hanya di tulis NASTA. Ibu protes. "Ga bisa dong Kak, ibu kerja pake BB itu, nanti teman-teman Ibu bingung kalo mau BB-an ma Ibu. Akhirnya di tulis lah : Meli |Nasta|Nara


Suatu hari ibu lihat di Shafa Marwah kategori, kok banyak banget member nya? Ternyata ya itu, Nasta nge add semua ibu-ibu itu. Dan hampir semua ibu-ibu itu kan menambahkan nama anak juga di profile name nya. Alhasil sama Nasta di ubah. Di ubah ke nama anak-anak nya saja. 


Belum lagi ada beberapa teman nya yang punya BB sendiri, iyaaaaaaa kelas 3 SD punya BB sendiri! Mungkin orang tua nya ga mau diganggu saat lagi BB-an kali yah.


Kalau Ibu mah.. ga mau beliin Nasta BB dulu! Ga punya uang! Wakakakakakaka.... 


Dan tau ga sih? Ternyata yah, anak Ibu tuh suka ngerumpi! 
Dan tau ga sih? Mereka bikin BB group! Oh my.. nambah deh BBGroup list Ibu. Padahal BB ibu tuh ga boleh banyak² group. Suka nge hang! 
Dan tau ga sih? Ternyata anak Ibu sudah berani bilang I Love You ke teman laki nya! 


Hadoo... jadi inget jaman ibu SD! Loh? :D 


Nasta bikin group, Nara (baru mau 6 thn dan masih kelas TK B), ikut²an bikin BBGroup. Anggotanya? Ibu-ibu teman nya lah. :p
Mau tau nama group nya? CERIBEL 


hihihii  

8 comments:

.: Pink Cat :. said...

Hihihi cerita BBnya lucu,,,
salam kenal ya ^o~

no limit adventure said...

kunjungan balik sob :)
salam sukses selalu :)

Made Budilana. said...

senang deh baca blog ibu kayak baca novel aja. salam kenal bu! ibu juga bisa ikuti blog saya di madebudilana.blogspot.com

affiliate marketing said...

nice blog

rahma said...

Hahahaa....Ibu Meli pusssiingggg... ;-)

Ery megayanti said...

blognya banyak yg komen yah. crtanya menarik. follow blog aku dong. thank you :)

Makanan Dahsyat said...

ibunya baik banget

Unknown said...

kunjungi n ikutin blog ane ya

http://tohaik.blogspot.com/

dijamin ndak rugi deh