Saturday, November 03, 2012

Kisah SIM, STNK, KTP Dan Helm

Sebutlah sebuah kisah, seorang Ibu yang memiliki 4 orang anak dan diberi nama SIM, STNK, KTP dan Helm.

Ibu meminta tolong salah satu anaknya untuk membelikan telur ke warung.

Ibu : STNK, tolong bantu Ibu belikan 1kg telur di warung ya. 
STNK : Wah.. ga bisa Bu. Saya lagi mencuci baju. 

Ibu : KTP, tolong bantu Ibu belikan 1kg telur di warung ya. 
KTP : Maaf ya Bu. Saya harus menyapu pekarangan dulu. 

Ibu : Helm, tolong bantu Ibu belikan 1 kg telur di warung ya.
Helm : Hhmm... Bu, pekerjaan saya meneriska belum selesai. 

Ibu : SIM, tolong bantu Ibu belikan 1kg telur di warung ya.
SIM : OK bu. 1 kg telur kan? 

Maka SIM pun bergegas mengambil motor dan berangkat ke warung. 

Di perempatan jalan ternyata sedang ada razia kendaraan roda dua. Dan tak terhindari SIM pun diminta pak polisi menepi. 

Polisi : Mana STNK? 
SIM : Lagi nyuci baju pak.
Polisi: Hah? Jangan bercanda. Mana KTP?
SIM : Tadi KTP lagi nyapu pekarangan pak.
Polisi : Apa-apaan kamu! Mana ga pake helm. Mana Helm mu???
SIM : Nah itu dia pak, Helm lagi neriska baju. 
Polisi : Aaaghhh..... kamu bikin kesel saya saja!! Mana SIM?? 
SIM : Ya saya Pak! 


#dari cerita nya Nasta 

No comments: