Sunday, June 16, 2013

Jungleland, Kami Datang

Seminggu sebelum UKK yakni tanggal 27 Mei Sekolah Islam Shafa Marwah - Cikeas melaksanakan kegiatan field trip. Dengan tujuan penyegaran sebelum ulangan, sounds great yah? :)

Kali ini tujuannya adalah JUNGLELAND, tempat bermain seperti Dunia Fantasi Ancol. Tempat baru yang terletak di Sentul City. Ini kali pertama kali kesana. Lokasinya luas sekali, konon kabarnya, Jungleland akan menjadi tempat bermain yang lebih besar dan luas daripada Dufan. Dengan kelebihan lokasi di antara bukit-bukit yang sejuk, berbeda dengan Dufan yang di pinggir laut.

Mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 murid SD Shafa Marwah mengikuti kegiatan ini. Pihak sekolah menyiapkan 4 bus besar untuk para muridnya. Sedangkan orang tua yang ikut nemenin, mengikuti dari belakang. Sampai di lokasi jam 9-an, sedangkan wahana baru dibuka jam 10.

Jungleland masih dalam taraf pembangunan, saat ini hanya sekitar 10 wahana yang sudah bisa dinikmati.

Cuaca sangat mendukung aktifitas para murid, mendung dari pagi. Dan karena belum terlalu besar juga, jadi orang tua yang takut mengikuti permainan bisa duduk di tengah area dan anak-anak terutama yang sudah kelas 3 keatas main sesuka hati.

senangnya.. liat mereka akur :) 
rasanya? nano nano!! 
min. 135cm baru bisa naik wahana ini. Sereeemm
Nasta senang banget bisa "nyetir" 
Nara and friends 
Nasta and friends (nyelip Nara :p) 
Bulan Mei lalu harga tiket masuk Rp. 75.000 / orang. Harga mungkin berubah yah di bulan Juni dan seterusnya, bisa coba telpon dulu ke : 021 29311313

Gunakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Tempat makan belum banyak pilihan, tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman ber merk. Jadi siapkan uang saja untuk makan dan minum didalam yah. Harga masih masuk akal kok. Rasa (makanan) yang masih seadanya :D


No comments: