Monday, August 19, 2013

Liburan Ke The Jungle Bogor

Kamis, 15 Agustus 2013 

The Jungle adalah water park yang berada di perumahan Bogor Nirwana Residence. Sudah lama juga kok waterpark ini, 2 atau 3 tahun lalu pernah di kasih voucher gratis sama temannya Tata Ira. Tapi ya gitu, belum kesampaian. 

Ceritanya Ibu di bbm sama tante guru (Vindy), yang mau ke The Jungle sama tante Windy + keluarga. Nah tante Vindy plus Oma Nopit dan oom Rindy akan ngajak Firny. Karena Ayah sudah kerja, mobil dipake ayah. Jadi Ibu janjian sama tante Windy, kalau bisa bareng ya mau ikutan. 

Sempat ragu karena Ibu baru sembuh dan Nasta lagi agak sakit. Tapi Nara ga mau tau, dia harus pergi. Dan ayah ga ngijinin kalau Nara pergi sendiri (titip tante Windy maksudnya). Diantar ayah sampai Junction, kami bertiga nunggu di pinggir jalan. 

Ada tambahan adik Davin plus ayah bunda nya (bunda nya Davin, adiknya Oom Efris). Untung mobil nya oom Efris APV, jadi muat banyak hehehe... 

Sampai di the Jungle sekitar jam 10 lewat. Sudah ramai sekali. Ibu ga renang, karena pertama, kondisi fisik ga memungkinkan. Kedua, baju renang nya juga udah bolong2 gitu deh. Ga asik. Untungnya ada tante guru dan oom guru (oom Rindy juga pak guru loh). Ibu duduk manis di Cabana, anak-anak sama oom Rindy deh. Bawa kamera pun, Ibu hanya motret2 saat anak-anak ada di sekitar cabana. Hehehe.... 

The Jungle penuuuh luar biasa. Tapi alhamdulillah anak-anak semuanya senang. 

Biasanya kan water park itu ga memperbolehkan bawa makanan, jadi kami tidak menyiapkan bekal khusus. Ternyata tas ga diperiksa. Mungkin karena penuh yah. Untung oma Nopit bawa nasi dan mie goreng. Lumayan buat nge ganjel perut deh. Ditambah jajanan di sana juga banyak, yang terpenting ga usah kita yang cari-cari tempat makan. Karena banyak mba-mba / ibu-ibu yang nawarin makanan. Mereka akan antarkan. Asik kan? 

Tiket masuk karena masih peak season alias liburan sekolah, jadi Rp. 85.000 per orang. Foto-foto ga semua area di foto, maaf yah. Fotografer nya kurang fit sih :) 

saking penuhnya, lazy river pun macet :D 

tante guru dengan de Icha 

Nasta penasaran, ini orang atau patung?

Bolang, menjelajah kolam berduaan

Laper neng? 

bergaya dengan penunggu sungai malas

woooosshh... 

keep smile :D

crocodile hunter 

basecamp, Cabana #1

ternyata orang! :D 
foto ma robocop
senangnyaaaa anak ibu :) 

No comments: