Wednesday, June 12, 2013

Hari Kedua Liburan di Padang

Hotel Mercure Padang, disitulah kami menginap. Akomodasi malam pertama ini disponsori oleh Oma Ayi :) Alhamdulillah, terima kasih.

Kamarnya baguus dan sudah lama Nasta Nara tidak tidur di hotel kan, jadi ya senang banget. Buat yang mau ke Padang, Hotel Mercure bagus kok. Dekat dengan pantai Purus. Hotel minimalis, kolam renang nya juga bagus dan ada view laut nya.

Tuh, kamar nya bagus kan? 
Sarapan di hotel
Jum'at, 10 Mei dimulailah perjalanan kami, dimulai dengan menuju Bukit Tinggi. Iya, kami akan menginap semalam di Bukit Tinggi. Perjalanan memakan waktu 2 - 3 jam, tapi karena kami jalan santai, liat air terjun Lembah Anai lanjut makan siang di Sate Mak Syukur Padang Panjang.


KiKa: kak Winie, Rafli, Nasta, Nara, Alif



Foto dulu sebelum sate datang

Kalo yang ini setelah makan. 

Menjelang shalat Jum'at, kami mampir di Pandai Sikek pusat kerajinan songket. Yang pria Jum'at-an disana, para wanita ya pada belanja. Nah anak-anak yang ga tau mau ngapain, jadi foto-foto iseng aja :)

gaya suka-suka aja 

sisir berantai, KW nyisirin Nasta, Nara nyisirin KW
Selesai semua urusan, bus lanjut menuju Bukit Tinggi. Disana kami menginap di Grand Kartini Hotel. Hotel baru, jadi masih bersih :D, 3 lantai tapi hanya ada tangga. Jadi lumayan juga yang dapat kamar di lantai 3 dan harus bawa koper sendiri.

Bukit Tinggi banyak hotel / losmen kecil, daerah wisata yang didatangi warga Minang juga turis lokal macam kami ini.

Nasta di depan hotel 
Dan ternyata jarak hotel ke Jam Gadang tidak jauh, jalan kaki aja loh.

di depan Jam Gadang

anak band ^.^ 

No comments: