Wednesday, June 12, 2013

Liburan ke Padang Hari Pertama

Bulan Mei lalu kami Alhamdulillah bisa juga liburan ke Padang, kampuang halaman :D
Serunya lagi, karena liburan bareng sepupu-sepupu lainnya. Kegiatan arisan keluarga besar pihak nenek pindah ke Padang :)

Karena sudah semangat berangkat, dibangunin jam 2 pagi Nasta Nara langsung bangun. Ga pake mandi deh. Ayah juga ga pulang dari kantor, sengaja nginep di kantor dan sampe rumah jam 2 kurang. Ibu? Sengaja juga ga tidur, ngelembur. Tidur mah di pesawat aja.

Sampai bandara sekitar jam 4 pagi, senyum dong
Rombongan nenek, bu Indri, Kak Winie, Mas Alif dan mas Rafli serta Oma Ayi dan Uci Adi sudah sampai juga. Jadi kami langsung masuk untuk check in.

Bergaya di depan counter Check In
Di dalam pesawat, Nara duduk dengan Ibu. Nasta duduk dengan ayah. Ini pengalaman pertama Nara naik pesawat. Nasta dulu sudah pernah, ke Bali dan Singapore waktu usianya kurang dari 2 thn :)

Nah foto dibawah ini, kami sudah sampai di Bandara Minang Kabau ^.^

Nunggu mobil jemputan :)
Masih pagi, jadi kami cari sarapan dulu. Oma Ayi tahu aja kesukaan kami semua, hanya Nara yang ga bisa makan :D

Sarapan katupek gulai paku
Karena check in Hotel Mercure di atas jam 12 siang, kami jalan-jalan dulu ke Pantai Carolina - Bungus (Bungui kalo orang Padang bilang hihi). Sebenarnya pengen ke pantai yang ada patung Malin Kundang nya. Tapi kata nenek dan Oma Ayi, ga bisa karena hujan. Licin. Alhamdulillah sampai di Pantai Carolina, sudah berhenti hujannya.

Seruuu banget bisa main-main di pantai. Yang awalnya hanya basahin kaki, jadi basah seluruh badan :)

Ini team pemantau

berawal dari kaki

akhirnya duduk manis di pantai
Seru banget deh liburan di Pantai Carolina ini. Sayangnya Nasta yang emang dari Jakarta kurang sehat, sempat demam dan muntah :(